Visistasi Rekreditasi Prodi PBSI Tahun 2018

Kegiatan Prodi

VISITASI REAKREDITASI PRODI PBSI

TAHUN 2018

Prodi pendidikan bahasa dan sastra indonesia dengan usianya yang tak muda lagi sudah mulai melaksanakan reakreditasi pada tanggal 6-8 Agustus 2018. Prodi PBSI dengan pencapaian kedua milestone PBSI mencoba meningkatkan nilai akreditasi sehingga dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas sivitas akademika. Prodi PBSI sejak tahun berdirinya yaitu 31 Oktober 2012 sudah saatnya meningkatkan kualitas dengan melakukan reakreditasi.

Reakreditasi Prodi PBSI diasesori oleh duan orang asesor dari BAN PT yaitu prof. Dr. Nur Hayati, M.Pd. (Universitas Sriwijaya) dan Dr. Sumarwati, M.Pd. (Universitas Sebelas Maret). Proses visitasi berjalan dengan lancar seluruh penaggungjawab Borang bisa menunjukkan kekompakan dan bukti secara lengkap dan komprehensif. Visitasi berjalan dengan lancar mulai dari pukul 09.00 Pagi sampai dengan pukul 20.00 WIB bertempat di gedung rektorat lantai 5 UTM.

Pelaksanaan reakreditasi ini berjalan dengan lancar seluruh dosen dan pimpinan prodi serta mahasiswa bahu membahu dengan kompak dan mensukseskan rakreditasi Prodi. Yang ahdir dalam reakreditasi tersebut adalah: Sulaiman, M.Pd. (dekan FIP), priyono Tri Febriyanto, S.Sos., M.si (Wakil dekan I), Yunin Hidayati, S.Si., M.Si (Wakil dekan II), Wahid Khoirul Ikhwan, M.Pd. (Wakil dekan III). Jaminan Mutu Universitas Tholib Efendi, S.H., M.H. dan Dr. Elys Fauziyah, M.P. dari jajaran Prodi PBSI, Khusnul Khotimah, S.S., M.Pd. (Koorprodi PBSI), Dosen: 1). Ahmad Jami’ul Amil, M.Pd., 2) Abdul Rosid, M.Pd, 3) Ira Fatmawati, M.Pd, 4) Ika Febriani, M.Pd., 5) Ayyu Subhi Farahiba, M.Pd., 6) Mixghan Norman Antono, M.Pd. 7) Sri Rahayu, M,Hum, 8) Albitar Septian, M.Pd, alumni PBSI angkatan 2013, stakehoder dari MTs N Bangkalan, SMK N 1 Labang, dan SMK Yannas Husada Bangkalan, mahasiswa dan HMP Prodi PBSI.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*